KONSULTASI HARI BAIK

Bagikan di:
Hari Baik PernikahanSejak jaman dahulu leluhur kita percaya bahwa hari dimana seorang anak dilahirkan akan membawa pengaruh pada watak, karakter, dan jalan hidup anak tersebut. Begitu juga untuk hal-hal yang lain, seperti halnya hari dimana kita mengawali atau memulai suatu fase kehidupan yang baru, misalnya pernikahan, memulai suatu usaha yang baru, atau menempati rumah baru, juga akan membawa pengaruh pada masa depan atau jalan hidup orang yang bersangkutan.. Oleh sebab itu para leluhur kita berdasarkan pengalaman dan ilmu titen, mewariskan pada kita suatu perhitungan atau petung untuk menentukan hari dan jam terbaik bagi kita dalam memulai atau mengawali segala sesuatu, dengan harapan bahwa dimasa yang akan datang akan membawa nasib baik atau jalan hidup yang lebih baik bagi orang yang bersangkutan. Karena digunakan untuk menentukan keputusan penting, maka cara menghitungnya pun tidak bisa dilakukan sembarangan. Biasanya perhitungan ini diserahkan kepada orang yang dituakan atau ahli primbon yang dianggap memiliki cukup ilmu untuk melakukannya.

Jika anda perlu bantuan menentukan hari baik dan jam baik untuk Pernikahan, Pindah Rumah, Buka Usaha, atau hajatan yang lain. Kami siap membantu mengkonsultasikannya ke seorang praktisi primbon rekanan kami, guru kami, sesepuh budaya Jawa yang sangat mumpuni dalam petung primbon Jawa, khususnya dalam mencari hari/jam baik untuk berbagai kepentingan.
Persyaratan data/informasi yang diperlukan, antara lain:

Biaya Admin Rp.100.000,-

PEMBAYARAN


Konfirmasikan transfer pembayaran anda, berikut persyaratan data yang diperlukan melalui WhatsApp dibawah ini.



*Silahkan menghubungi kami jika ada yang kurang jelas, atau ada yang ingin ditanyakan.

TIPS: Solusi Ciswak Untuk Toko (Tempat Usaha) Yang Sepi
Berikut ini adalah beberapa tips, solusi, atau ciswak agar toko semakin laris. Solusi ini berasal dari benda-benda yang ada di sekitar kita. Solusi pertama adalah uang logam. Dari mata uang apapun dan pecahan berapapun, yang dibutuhkan sebanyak 8 koin. Setelah dirangkai, dilem atau dilas, kemudian digantungkan dalam toko menghadap keluar. Dengan cara lain, sebanyak 7 keping uang logam juga bisa digunakan.Koin-koin ini dimasukkan ke dalam sebuah wadah, guci misalnya, dan dicampur dengan pasir laut sebanyak 7 sendok makan. Pasir tersebut harus dari dalam laut, bukan dari pantai. Bila dari pantai jelas tidak murni lagi karena biasanya sudah bercampur dengan pecahan kulit kerang. Angka 7 mempunyai makna pertolongan (bahasa Jawa Pitu=pitulungan atau pertolongan). Angka ini juga menunjukkan berbagai hal di dunia yang berjumlah 7, seperti 7 samudera, 7 keajaiban dunia, 7 hari, dan lain-lain.

Berikutnya adalah sarang lebah madu. Bila disimpan di dalam rumah, sarang yang berbentuk lubang-lubang segi enam ini, bisa mendatangkan banyak rejeki. Bila yang memiliki pedagang, barang dagangannya senantiasa laku, laris-manis jadi rebutan pembeli. Sarang lebah yang bisa dimanfaatkan adalah yang dibangun sendiri oleh lebahnya di salah satu pohon atau sudut rumah orang bersangkutan. Ketika gerombolan lebah itu pergi, sarangnya diambil. Sarang yang biasanya masih dipenuhi madu ini, kemudian ditempatkan dalam sebuah wadah tertutup dan disimpan di dalam rumah.

Solusi selanjutnya adalah besi.. Selengkapnya »

TIPS: Solusi Ciswak Untuk Rumah Pembawa Sial
Sebidang tanah untuk mendirikan rumah harus diketahui bentuk dan auranya. Bentuknya bagus atau jelek, auranya panas atau dingin. Tanah bekas kuburan, lokasi bekas pembunuhan, tanah bekas ditanami tumbal,tanah yang di dalamnya terpendam benda-benda pusaka, tanah bekas parit atau sungai, tanah sengketa, tanah hasil rampasan, bekas tempat jagal hewan, dan bekas pembuangan sampah, tidak baik untuk membangun rumah. Sedangkan arah hadap rumah harus sesuai dengan jati diri pemilik atau kepala rumah tangga. Jati diri ini berkaitan dengan shio, elemen shio, weton, dan wuku. Masalahnya, seringkali karena keterbatasan kemampuan, orang harus menempati sebuah rumah apa adanya. Jauh dari syarat-syarat di atas. Bila hal ini terjadi, terutama untuk tanah yang buruk, sebuah rumah tetap bisa ditempati dengan mengadakan penyucian atau selamatan terlebih dulu. Sebuah selamatan yang ditujukan pada dewa bumi dan selamatan untuk diri sendiri. Dengan nasi kuning lengkap untuk dewa bumi dan nasi tumpeng kuning/putih untuk diri sendiri.

Selain selamatan, ada lagi beberapa solusi atau ciswak yang bisa dilakukan untuk menyiasati rumah pembawa sial. Solusi pertama, berasal dari beberapa tanaman atau pohon pembawa tuah, seperti: jambu dersono, setigi, walisongo, kepel, pinang merah, kemuning jawa, cempaka mulya, dan jeruk kimkit. Pohon-pohon ini mempunyai tuah, mampu beradaptasi dengan mahluk hidup di dalam tanah. Caranya, dengan meletakkan ikatan.. Selengkapnya »