RAHASIA NAGA HARI

Tujuan/Arah Baik untuk berbagai keperluan, masukkan tanggal:

Tanggal

Rahasia Jaringan Sang Naga Pembawa Bencana
Konon pada jaman pewayangan, tersebutlah seorang Pandeta yang bernama Bagawan Kasyapa, beliau adalah cucu Batara Brahma. Sang Bagawan Kasyapa mempunyai beberapa orang istri, salah seorang diantaranya adalah Dewi Kadru.

Dewi Kadru mempunyai putera berwujud ular dan naga. Naga yang terkenal bernama Naga Basuki, Naga Tatmala, Naga Tatsaka, dan lain-lain. Naga-naga itu sangat sakti bahkan ada yang setingkat Dewa.

Suatu ketika karena para naga tidak menuruti kehendak ibunya, maka mereka terkena kutukan ibunya menjadi korban Batara Agni, sehingga para naga meminta pertolongan Batara Wisnu.
Batara Wisnu kemudian meminta mereka untuk bertapa, menempati delapan penjuru angin. Jaringan delapan penjuru angin sang naga itu kemudian dibeberkan kepada umat manusia. Tersebutlah Ki Dalang Jaruman yang telah membeberkan rahasia itu di negara Jenggala. Ki Dalang Jaruman tiada lain adalah Batara Wisnu itu sendiri, yang menjelma untuk menyelamatkan umat manusia dari bencana sang naga putera-putera Dewi Kadru.

Naga Hari dengan daya saktinya dapat mempengaruhi alam maupun kehidupan, maka tersebutlah kini dengan jaringan Sang Naga Hari dengan segala rahasia tempat dan cara menguasai keadaan. Primbon Jawa dengan perhitungan yang cukup rumit menjabarkan melalui program dibawah ini agar kita dapat melihat letak kedudukan Sang Naga Hari sehingga dapat menentukan tujuan atau arah mata angin yang baik untuk berbagai keperluan, baik itu untuk perjalanan dinas, perjalanan dagang, maupun untuk tujuan apa saja dengan harapan jika dilakukan akan berhasil dengan baik.