Residual Energi Penyebab Kecelakaan Maut

Dilokasi kecelakaan maut biasanya ada kecenderungan akan berulang kecelakaan berikutnya, bagaimana hal ini bisa terjadi? Dalam sebuah peristiwa kecelakaan maut, pasti terjadi residual energi yang begitu kuat ditempat kejadian. Residual energi adalah proses alam merekam peristiwa yang begitu kuat nilai traumatiknya, seperti kecelakaan atau peristiwa lainnya. Hal tersebut akan tetap tertinggal disana nyaris selamanya. Proses residual energi itulah yang kemudian bisa tervisualisasi menjadi penampakan-pemanpakan dilokasi kejadian kecelakaan. Visualisasi energi ini pula yang kadang bisa memancing kecelakaan berikutnya.

Menurut ilmuwan di Amerika yang telah melakukan penelitian bertahun-tahun mengenai fenomena hantu, mengungkapkan jika peristiwa traumatik yang telah terekam menjadi residual energi itu bisa berubah menjadi gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi pikiran seseorang. Energi elektromagnetik yang berasal dari residual energi itu masuk melalui aliran darah menuju otak. Ketika energi tersebut tiba di otak, energi tersebut mampu mengendalikan tubuh manusia yang dirasukinya. Sebab, didalam otak terdapat akses gerak ke seluruh tubuh melalui sistem syaraf.

Karena itu, penting bagi siapapun untuk senantiasa waspada setiap kali melintasi jalan atau jalur-jalur yang pernah terjadi kecelakaan maut untuk tidak membiarkan pikiran kosong atau hilang konsentrasi. Sebab hal tersebut bisa saja dimanfaatkan energi-energi hitam yang berasal dari residual energi untuk merasuki pikiran.

Di beberapa tradisi kepercayaan masyarakat, ditempat-tempat yang pernah terjadi kecelakaan maut biasanya akan digelar prosesi atau ritual untuk menetralisir energi buruk dan untuk menentramkan arwah korban kecelakaan, dengan harapan supaya kejadian kecelakaan tersebut tidak memancing kejadian kecelakaan berikutnya.

<<< Info Unik & Misteri

Bagikan artikel ini di: