Posisi Tidur Pengundang Keberuntungan

Posisi tidur yang benar bisa mendatangkan keberuntungan, mulai dari rejeki hingga jodoh. Karena itu tempat tidur dan kamar tidur, baik bentuk dan penataannya, harus diperhatikan. Tidur adalah salah satu usaha yang paling efektif untuk mendapatkan kembali energi yang sempat terkuras. Posisi tidur seseorang dapat membawa pengaruh besar terhadap jalan hidup dan keberuntungannya.

Bila posisi tidur benar, segala keberuntungan, mulai rejeki hingga jodoh akan menyertai. Sebaliknya bila posisi tidur salah, kesialan juga yang datang. Posisi tidur yang paling baik adalah posisi sejajar jalan. Tubuh kita dari kepala ke kaki harus sejajar dengan jalan yang ada didepan rumah. Jangan melintang atau memotong jalan, karena jalan adalah simbol datangnya rejeki, maka posisi tidur sejajar akan melancarkan datangnya rejeki. Sebaliknya jika posisi tidur melintang, sama saja dengan menghalangi rejeki yang masuk. Bukan hanya itu, dengan posisi tidur yang melintang, bagi yang belum memiliki pasangan, jadi akan lebih sulit mendapatkan jodohnya.

Posisi tidur dengan kepala menghadap langsung pintu kamar juga perlu dihindari. Posisi seperti ini akan mempengaruhi kondisi psikologis, mudah gelisah, tidak tenang, dan dapat mengganggu kesehatan, yang pada akhirnya dapat juga mengganggu datangnya rejeki. Posisi tidur dengan kepala menghadap kaki orang lain juga harus dihindari, karena akan membuat yang bersangkutan sulit untuk sukses. Kepala sebaiknya juga tidak menghadap tangga, karena posisi seperti ini akan membuat hidup bertambah buruk, jauh dari keharmonisan. Posisi tidur menghadap atau dekat dengan toilet juga kurang baik, karena akan mendatangkan kemalangan.

Tidur juga tidak boleh persis dibawah lampu atau berhadapan langsung dengan cermin. Cahaya lampu yang menyorot langsung akan merusak mata, dan berpengaruh buruk juga terhadap hati dan empedu. Sedangkan cermin bisa mengakibatkan mudah gugup, syok, dan serangan jantung. Tidur diatas tempat tidur beroda, seperti di rumah sakit juga tidak baik, karena akan membuat tidur menjadi gelisah. Tidur dibawah plat beton juga harus dihindari, karena akan membuat diri merasa tertekan dan tidak nyaman. Tidur diantara dua lemari tinggi juga harus dihindari, karena posisi seperti ini akan menyulitkan tubuh memperoleh Chi yang segar. Tidur di kamar paling belakang, terutama pada rumah yang memiliki kamar berjajar tiga, juga kurang baik, karena keberuntungan termasuk dalam rejeki atau jodoh akan menjadi sulit.

<<< Info Unik & Misteri

Bagikan artikel ini di: