Nomor Keberuntungan Untuk Toko/Kantor

Angka memiliki implikasi Feng Shui pada karir dan kesuksesan bisnis, ada angka baik dan ada angka yang sial. Pada nomor telepon, handphone, dan rekening bank, orang Tionghoa suka mengakhiri nomornya dengan angka 8 karena mereka percaya hal itu akan memberi rejeki pada mereka. Mereka tidak akan membiarkan angka penting dalam kehidupan komersial mereka memiliki angka sial. Begitu pula halnya dengan nomor toko ataupun kantor.

Angka yang bagus adalah angka yang berakhir dengan semua angka beruntung, yaitu 1, 6, 7, 8 dan 9. Semua angka itu merupakan angka yang punya pengaruh keberuntungan yang besar, tapi angka 8 tampaknya yang paling populer, karena terdengar seperti "Phat" yang dalam bahasa Tionghoa berarti pertumbuhan yang makmur. Jika angka itu diawali dengan 6, 7, 8 dan 9 maka keberuntungan dianggap ganda.

Angka 9 dianggap sebagai angka utama oleh banyak ahli Feng Shui karena melambangkan kepenuhan langit dan bumi. Angka 9 tidak pernah berubah berapapun dikalikan dengan angka lain. Sedangkan angka 1, 6, 8, secara bersamaan dalam urutan apapun misalnya 168, dianggap kombinasi paling bagus yang menyatakan keberuntungan besar.

Angka keberuntungan yang dipasang secara mencolok didepan toko atau kantor, dipercaya dapat membawa keberuntungan dan nasib baik bagi bisnis yang sedang dijalankan.

<<< Info Unik & Misteri

Bagikan artikel ini di: