Ciswak Penangkal Gangguan Gaib Pada Anak

Anak kecil sangat rawan mendapat gangguan gaib, karena itu sebagai antisipasi agar gangguan-gangguan gaib tidak menyerang seorang anak, beberapa ciswak harus dilakukan. Ciswak ini sangat mudah dilakukan, dengan bahan yang juga mudah diperoleh. Antara lain:

1. Air & Doa
Cukup diberi minum air yang sudah didoakan, sesering ungkin. Si anak juga harus dibiasakan untuk menghafal doa dan berdoa sendiri. Dengan doa seorang anak akan selalu dijaga oleh malaikat dan kekuatan gaib yang baik.

2. Buah Gayam
Dengan memakan buah yang pohonnya dikenal sebagai rumah hantu ini, kekuatan penunggu pohon ini akan diserap si anak. Karena itu, roh haluspun akan kesulitan mengganggunya.

3. Bawang Tunggal
Sering makan bawang putih jantan atau bawang yang terdiri dari satu siung ini, akan dijauhi oleh mahluk-mahluk gaib.
4. Cincau Hitam
Hawa dingin yang dibawa makanan ini mempunyai khasiat melawan roh-roh halus. Sering mengkonsumsinya juga dapat melatif reflek seorang anak untuk menolak gangguan itu dengan sendirinya.

5. Temu Ireng
Salah satu tanaman empon untuk bahan jamu yang rasanya pahit ini, bisa membuat anak kebal dari gangguan roh halus dengan acapkali meminumnya.

6. Biji Nangka atau Biji Durian
Dengan memakan biji nangka atau durian, anak akan memiliki hawa penolak roh-roh halus.

7. Kelapa Muda
Senang makan kelapa muda yang daging buahnya masih sangat halus, si anak akan mendapatkan hawa penolak gangguan kekuatan gaib.

8. Manggis
Dengan makan buah ini, si anak bukan hanya memiliki kekuatan menolak, tetapi juga kekuatan untuk mengusir roh-roh halus.

9. Duwet atau Jamblang
Gemar memakan buah ini akan membuat anak memiliki kekuatan menolak gangguan roh jahat.

10. Kenari dan Keres
Kedua buah ini memiliki kekuatan gaib menolak roh halus. Maka jika anak suka memakan kedua buah ini akan membuatnya kebal terhadap gangguan gaib.

11. Pupus Daun Pisang
Memakan pucuk daun pisang dari jenis apapun akan menumbuhkan kekuatan menolak gangguan roh halus.

<<< Info Unik & Misteri

Bagikan artikel ini di: