Membaca Pikiran Lewat Mata

Kebiasaan-kebiasaan mata kita sewaktu berbicara dengan orang lain tanpa kita sadari dapat mewakili apa yang sedang kita rasakan saat kita sedang berbicara dengan oorang lain. Berikut adalah tanda perasaan yang diwakili oleh tatapan mata dan gerakan bola mata.

Tatapan Mata
1. Tatapan mata yang konsisten, berarti lawan bicara tertarik dengan pembicaraan kita.
2. Memperpanjang kontak mata, menggambarkan bahwa lawan bicara tidak mempercayai kita.
3. Tatapan singkat, menandakan bahwa lawan bicara tidak tertarik dengan pembicaraan kita.
Gerakan Bola Mata
1. Bola mata melihat keatas, menandakan bahwa lawan bicara sedang merasa bosan, atau mencoba untuk menghentikan pembicaraan anda.
2. Bola mata melihat kebawah, menandakan bahwa lawan bicara sedang patuh atau tunduk atas apa yang sedang kita bicarakan, namun bisa juga menandakan jika lawan bicara sedang bosan dengan topik pembicaraan.
3. Bola mata melihat ke kanan atas atau sebelah kiri atas pada sudut pandang kita, hal ini berarti bahwa lawan bicara sedang mencoba mengingat sebuah visual nyata yang pernah dialami.
4. Bola mata melihat ke kanan tengah atau sebelah kiri tengah pada sudut pandang kita, hal ini berarti lawan bicara sedang mengingat suara atau percakapan yang pernah didengar.
5. Bola mata melihat ke kanan bawah atau sebelah kiri bawah pada sudut pandang kita, hal ini menandakan bahwa lawan bicara sedang mengingat segala bentuk pembicaraan yang pernah ia dengar atau nyata adanya.
6. Bola mata melihat kiri atas atau sebelah kanan atas pada sudut pandang kita, hal ini menandakan bahwa lawan bicara sedang berimajinasi untuk membuat visual baru yang belum pernah ia lihat.
7. Bola mata melihat ke kiri tengah atau sebelah kanan tengah pada sudut pandang kita, hal ini berarti bahwa lawan bicara sedang mengkhayalkan suara baru yang belum pernah ia dengar.
8. Bola mata melihat ke kiri bawah atau kanan bawah pada sudut pandang kita, berarti lawan bicara sedang mengingat apa yang pernah ia rasakan, seperti perasaan gembira, sedih, bangga, dan lain sebagainya.

<<< Info Unik & Misteri

Bagikan artikel ini di: