Manfaat Sedekah

Rahasia besar yang bisa kita manfaatkan untuk menepis sial atau nasib buruk adalah dengan bersedekah. Sedekah akan mengubah nasib buruk menjadi baik. Sedekah memiliki kekuatan ajaib dalam membuka aliran keberuntungan kedalam hidup kita. Hal ini karena bersedekah sudah dijamin oleh hukum Tenfold Return (imbalan sepuluh kali lipat) yang menyertainya. Hukum inilah yang akan memberi kita senjata ampuh untuk menepis kesialan hidup dan mengarahkan kita menjadi orang yang selalu beruntung.
Tuhan sudah berjanji akan memberikan imbalan (paling sedikit) sepuluh kali lipat terhadap semua pemberian yang kita lakukan. Dan kita percaya bahwa janji Tuhan tidak akan pernah meleset, sebagaimana firman-NYA dalam Al-Quran, "Sesungguhnya janji Allah adalah selalu benar..". Jadi, ketika kita memberi seseorang uang, maka Tuhan akan membalas hal tersebut sebagai berkat yang nilainya sepuluh kali lipat dari pemberian kita tersebut. Tuhan selalu mempunyai cara untuk mengembalikan nilai sedekah tersebut sesuai dengan janji-NYA.

Cara Tuhan untuk membalas sedekah kita itulah yang akan menjadi sumber keberuntungan dan nasib baik kita. Adapun cara Tuhan membalas selalu tidak pernah kita bayangkan sebelumnya, bentuknya bisa seperti rejeki nomplok, kita diberi pekerjaan yang lebih baik, atau kita mendapat sumber penghasilan yang lain. Jadi kalo kita ingin nasib yang lebih baik, jangan ragu-ragu untuk bersedekah kepada orang lain.

<<< Info Unik & Misteri

Bagikan artikel ini di: