Kiat Mengembangkan Kesadaran Kemakmuran Agar Mudah Memperoleh Uang

Dalam teori Mind Power disebutkan bahwa siapapun yang menginginkan kebebasan finansial, hal kunci yang harus dilakukan adalah mengembangkan kesadaran kemakmuran, adalah suatu keadaan pikiran yang diprogram dan bervibrasi untuk mengharapkan, mengenali, dan melihat kemakmuran dan kesempatan dimana saja. Jadi kesadaran kemakmuran itu tidak terjadi begitu saja sebagai bawaan sejak lahir, namun harus dilatih dan dikembangkan. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilatih dalam membangun kesadaran akan kemakmuran:

1. Mengembangkan Keyakinan Akan Kemakmuran
2. Cari Dan Kenalilah Kelimpahan Dalam Hidup Anda Saat Ini
Jangan menunggu uang mendatangi anda sebelum anda merasa makmur, merasa makmurlah sekarang juga. Carilah aspek-aspek dalam kehidupan anda yang didalamnya anda bisa merasakan kelimpahan. Mulailah memprogram pikiran anda saat ini juga untuk kemakmuran. Tidak ada situasi sulit apapun yang bisa menghalangi anda untuk memprogram kemakmuran pada pikiran anda.

3. Kenali Dan Bersosialisasilah Dengan Kesuksesan Dimanapun Anda Berada
Latihlah diri anda untuk melihat kesuksesan dimanapun mata memandang. Disetiap tempat yang anda lihat terdapat kemakmuran. Jangan iri dengan keberhasilan orang lain. Akuilah dan turut berbahagialah dengan keberhasilan itu, karena itu adalah bukti nyata bahwa keberhasilan itu bisa dicapai. Kemudian dengan keyakinan ingatkan diri anda bahwa anda juga bisa melakukannya. Cari dan akuilah kesuksesan dimanapun anda bisa menemukannya.

4. Baca Dan Dengarkan Materi-materi Pengembangan Diri
Bergabunglah dengan kelompok, organisasi, atau orang-orang yang mendambakan keberhasilan.

5. Bergaullah Dengan Orang-orang Sukses
Energi keberhasilan akan menular saat anda sedang bersama mereka. Orang-orang sukses memiliki pemikiran-pemikiran mengenai kesuksesan, membuat keputusan-keputusan yang berhasil, menciptakan rencana-rencana yang berhasil, menyelesaikan proyek-proyek yang berhasil. Anda bisa mengambil energi tersebut dan memanfaatkannya hanya dengan berada bersama mereka.

<<< Info Unik & Misteri

Bagikan artikel ini di: