Letak Jerawat Menggambarkan Kondisi Kesehatan

Letak tumbuhnya jerawat di wajah ternyata dapat mengindikasikan kondisi kesehatan seseorang, sebab tumbuhnya jerawat menurut penelitian berkaitan erat dengan kondisi hormonal seseorang terutama wanita. Sebuah ilmu pemetaan wajah yang telah ada dalam pengobatan kuno China dan India, menjelaskannya bahwa bagian tertentu di wajah anda sebenarnya terhubung dengan bagian tubuh yang lain. Dibawah ini adalah arti letak jerawat di wajah yang berhubungan dengan keadaan kesehatan anda.

1/2: Anda tengah mengalami masalah dengan sistem pencernaan. Konsumsi makanan sehat, kurangi junk food dan lemak, perbanyak minum air dan makan ketimun.

3: Ada masalah dengan liver, sebaiknya hentikan konsumsi alkohol, makanan berlemak dan kurangi konsumsi susu. Lakukan olah raga dan istirahat yang cukup.

4/5: Waspadai ginjal anda sedang tidak fit. Ini juga menjadi tanda bahwa tubuh anda mengalami dehidrasi, perbanyak minum air.

6: Hati anda sedang lelah, sebaiknya periksa tekanan darah anda. Gejala ini biasanya juga diikuti oleh kolesterol tinggi juga. Kurangi makanan pedas, daging, dan cari udara segar.

7/8: Ada indikasi gangguan pada ginjal, kurangi minum soda dan kopi, perbanyak minum air mineral.

9/10: Ada masalah dengan sistem pernafasan, kemungkinan ada masalah alergi juga. Berhenti merokok dan jauhi lingkungan yang terkontaminasi asap rokok.

11/12: Perubahan hormonal, menstruasi, dan stres. Istirahat yang cukup dan kurangi stres.

13: Ada masalah dengan perut atau usus. Perbanyak minum air teh, perhatikan asupan makanan anda.

<<< Info Unik & Misteri

Bagikan artikel ini di: