Menakar Hoki Batu Akik di Jari Tangan

Fengsui adalah cara mencapai keselarasan antara manusia (mikrokosmos) dengan alam semesta atau alam lingkungan hidupnya (makrokosmos). Dalam mencapai keselarasan dikenal adanya 2 hukum, yaitu hukum menguatkan (memperkuat unsur yang lemah) dan hukum melemahkan/mengalahkan (mengurangi unsut yang terlalu kuat). Jika anda merupakan orang yang sering menggunakan tangan kanan (tangan macan), maka sangat dianjurkan untuk memakai cincin di tangan kiri (tangan naga) agar tercapai keseimbangan antara sisi naga dan macan. demikian juga bagi anda yang sering menggunakan tangan kiri, anda dianjurkan untuk memakai cincin di tangan kanan agar terjadi keseimbangan antara sisi naga dan sisi macan.

Kesesuaian dengan shio
Shio Tikus dan Babi
Warga shio tikus lebih pas memakai akik di jari kelingking (biru dan hitam), jari manis (putih, perak dan emas) atau jari telunjuk (hijau). Pada pemakaian di jari tersebut akan memberi efek merasa damai dan tentram, mudah menerima keadaan, meningkatkan rasa ingin maju dan berkembang disertai dengan sifat fleksibel.
Shio Anjing, Kerbau, Naga dan Kambing
Warga shio ini lebih cocok memakai akik di ibu jari (kuning, orange dan coklat), jari manis (putih, perak dan emas) dan jari tengah (merah). Di jari yang pas, akik-akik tersebut akan menambahkan rasa stabil dan meningkatkan kemakmuran, meningkatkan kedisiplinan, bijaksana dan rasa cinta.
Shio Kelinci dan Harimau
Dianjurkan untuk memakai akik di jari kelingking (biru, hitam), jari telunjuk (hijau) dan ibu jari (kuning, orange, coklat). Di ketiga jari tersebut, akik yang selaras akan menambah semangat untuk maju, berkembang melalui sikap yang fleksibel. Serta menambah dan meningkatkan perkembangan dan kestabilan untuk mencapai kemakmuran.
Shio Ular dan Kuda
Selaras bila memakai batu akik di jari tengah (merah), jari telunjuk (hijau) dan ibu jari (kuning, orange coklat). Di ketiga jari tersebut, akik yang selaras akan membawa semangat yang berkobar yang berguna untuk mencapai kemajuan, kestabilan dan kemakmuran.
Shio Ayam dan Monyet
Selaras jika memakai batu akik di jari manis (putih, perak emas), ibu jari (kuning, orange, coklat) dan jari kelingking (biru, hitam). Batu akik yang selaras akan menambah sikap disiplin, kebijaksanaan dan rasa cinta.

<<< Info Unik & Misteri

Bagikan artikel ini di: