Feng Shui Untuk Menarik Energi Kekayaan & Kemakmuran

Untuk menarik aliran uang ke dalam toko, kantor, atau tempat kerja anda, pertama-tama cari sudut TENGGARA dari bangunan tersebut. Menurut Feng Shui, sektor ini menguasai aliran uang dan kepercayaan diri bahwa anda selalu bisa menghasilkan uang. Menurut aturan Feng Shui, segala sesuatu yang diletakkan dibagian ini harus sesuai dengan energi kemakmuran personal. Berikut hal-hal yang bisa menciptakan kemakmuran jika diaplikasikan pada sektor TENGGARA tersebut.

Warna Merah, Hijau, Ungu
Ketiga warna ini mendukung energi kemakmuran disektor ini. Caranya adalah dengan menempatkan mangkuk kaca dan didalamnya diberi permata Amethyst, Carnelian Merah dan Giok Hijau. Atau cat sudut ini dengan salah satu warna ini.

Lambang Kekayaan
Pajang uang asli atau benda-benda berwarna emas diarea ini. Mangkuk berisi mata uang asing atau koin antik dapat meningkatkan energi disektor ini. Atau letakkan patung Kodok Uang atau patung Ikan Emas yang sedang melompat.

Air Mancur
Air yang mengalir melambangkan aliran uang. Bangsa China menganggap air mancur dari bambu atau kayu paling hoki jika diletakkan dibagian ini.

Ikan Mas
Bangsa China memasukkan 8 ekor ikan mas kuning/orange dan 1 ekor ikan mas hitam di aquarium atau kolam untuk menarik uang. Angka 8 melambangkan kemakmuran dalam Feng Shui & 1 ikan mas hitam untuk menolak bala atau menolak kemalangan dari anda.

8 Ekor Kuda
Bisa berupa patung 8 ekor kuda atau lukisan 8 ekor kuda. Letakkan disektor ini untuk meningkatkan energi baik. Perhatikan posisi pintu depan ketika memasang patung atau lukisan ini. Pasang sedemikian rupa sehingga kuda tampak berlari masuk kedalam rumah, tidak lari keluar pintu.

Lambang Sesuksesan & Kemewahan
Pasang foto saat anda menerima apresiasi/penghargaan, pajang koleksi karya seni anda, koleksi miniatur mobil mewah, atau gambar motivasi misalnya gambar pria berdiri dipuncak gunung tertinggi di dunia.

<<< Info Unik & Misteri

Bagikan artikel ini di: