KECOCOKAN JODOH BERDASARKAN NAMA PASANGAN

Nama Anda
Nama Pasangan
Mencari jodoh untuk dijadikan pasangan yang cocok memang tidaklah mudah, ada banyak faktor yang digunakan untuk mengukur kecocokan diantara keduanya. Kecocokan jodoh dengan pasangan sangat ditentukan oleh sifat dan karakter masing-masing. Bukan berarti pasangan yang memiliki persamaan sifat, kebiasaan dan hobby, pasti cocok. Tapi yang terpenting adalah sejauh mana pasangan tersebut dapat saling memahami, memiliki pengertian yang tinggi, dan bisa saling memberi dan menerima. Sejak jaman dahulu (ilmu) numerologi telah merumuskan bahwa karakter numerologi pada nama seseorang dipercaya memberi pengaruh terhadap sifat atau watak dari orang tersebut. Hal ini tentu saja berhubungan juga dengan tingkat kecocokan dengan pasangan yang memiliki karakter numerologi yang berbeda.
Perhitungan ramalan keserasian atau kecocokan jodoh ini didasarkan pada penjumlahan nilai-nilai dari karakter numerologi huruf yang terdapat pada masing-masing nama pasangan. Yang perlu kita pahami bahwa tingkat kecocokan pasangan dari hasil perhitungan ini tidak bisa dijadikan tolak ukur atas kelanggengan hubungan dengan pasangan. Kita perlu memaklumi bahwa segala kekurangan dan perbedaan yang ada pada diri kita dan pasangan sebagai hal yang sangat manusiawi. Dengan mengetahui kekurangan dan perbedaan tersebut, kita dapat mengoptimalkan sisi positif yang ada untuk dapat mendukung hubungan menjadi lebih baik, sehingga dapat tercipta suatu hubungan yang langgeng.

Untuk melihat atau meramalkan kecocokan anda dengan pasangan, cukup dengan memasukkan nama anda dan nama pasangan, kemudian klik submit. Program interaktif kami secara otomatis akan menghitung karakter numerologi anda dan pasangan, dan memberi gambaran secara umum kondisi anda, sisi positif dan negatif anda, berikut tingkat kecocokan anda dengan pasangan.

Catatan:
Untuk melihat kecocokan jodoh dengan pasangan, dapat dikombinasikan dengan primbon Ramalan Jodoh (Jawa), Ramalan Jodoh (Bali), numerologi Kecocokan Cinta, Ramalan Perjalanan Hidup Suami Istri, dan makna dari Tanggal Jadian/Pernikahan.